Rabu, 17 Februari 2010

si Diaa

hari demi hari gw msih sndri... Sendiri itu enak kok, tpi ad 1 org yg bkin gw ngerasa sndri it ga enak...
Si Dia ud bwad gw xka am dya, dri awalnya dia mnta gw knalan,trnyta cman boongan stlh gw tw num hpnya... snang, sbel,cmpur aduk rasanya...
Akhirnya gw ud pnya hbngan lbih dri tmen...
Tpi, it cman di pkiran gw....
Gw pun tnya dya ud pnya cwe pha blom ? dya blg, udahh....
Uhhh, hti gw rmuk.... Skid, sbel, ga nyangka, dan mikir...
1 gw skit krna gw ud xyg xm,a dya...
2 sbel, knapa dya ga blg dri awal spya gw ga xk pha lgi xkrg xyg ??!!
3 ga nyangka, kok dya ud pnya cwe tpi ga blg xma gw...
4 mikir, knp gw hrus xka pha lgi xyg xma cwo yg ud bkin gw trgila2 xma dya ?!
uhhhh, xbelll bgt....
mnurut lo pda gw mxti gmn ????
xmpe xkrg gw brenti contact2kan xma dy lgii...
mngkin ga klo dya xk xma gw ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar